Minggu, 08 Juni 2014

Asrama Khadijah Inside : Kamar dan Fasilitas untuk Ibu Asrama




Pintu masuk kamar ibu asrama


Ibu asrama diberi fasilitas tidur di kamar khusus untuk ibu asrama, yang terpisah dengan kamar anak asrama dan kamar tamu. Lokasinya dekat dengan kamar inap para tamu, dan fasilitasnya mirip. Dulunya menggunakan kasur double bed, namun kini sudah digunakan kasur single yang twin, sehingga antara dua ibu asrama yang sedang piket bisa tidur sendiri-sendiri.






Ruang tamu ini kini sudah dilengkapi kamar-kamar yang mungkin (katanya) dipergunakan untuk tamu orang tua penghuni asrama yang ingin menginap. Mungkin lebih tepatnya untuk jaga-jaga ya. Biasanya sih, tamu asrama tidak akan menginap, dan bahkan mereka tidak tahu ada ruangan ini karena tidak dipersilakan, atau tidak diinformasikan. Atau... bisa jadi karena sungkan... atau... atau... atau... banyak sebab lainnya.


Toilet Luas dan Kloset duduk....

Kamar inap untuk tamu

Ruangan-ruangan ini sangat indah, dilengkapi berbagai fasilitas yang bersih dan tidak gombrek. Misalnya kamar mandi yang bersih dengan keramik serta air mengalir yang bening tak berwarna, toilet duduk, kasur berupa spring bed, kipas angin, dan listrik. Sangat berbeda dengan fasilitas kamar asrama putri.





Entahlah kemajuan ini mungkin tidak dibarengi dengan pemikiran yang open minded atau bagaimana.... seperti biasa.. tapi meski bangunannya baru, dan catnya sudah bagus, namun sudah banyak tembok yang rontok seperti ini... jangan khawatir, ini hanya terjadi pada bangunan baru. Inilah istimewanya bangunan lama J.



1 komentar:

Jd pengen balik remaja lg..berheboh" ria d asrama.. seruuu.. kangennya.😙

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More