Minggu, 27 April 2014

Asrama Khadija Inside : Kompleks Kamar Mandi Utama


Kompleks kamar mandi utama terdiri dari banyak kamar mandi dan WC sehingga memungkinkan anak asrama tidak terlalu mengantri saat jam mandi tiba. Sebenarnya masih banyak lokasi kamar mandi yang ada di asrama, termasuk kamar mandi kelas tiga, kamar mandi di depan bik yah, kamar mandi atas di dekat tangga Bik Yah maupun kompleks kamar mandi atas yang ada di atas Kompleks kamar mandi utama.


Saat mengunjungi ruangan ini, kondisi kamar mandi asrama lebih baik dibanding ketika kami bertempat di asrama. Dulunya kamar mandi ini hanya berdinding semen yang dicat biru. Air yang keluar pun seringnya bening, meski memang tidak berbau maupun berasa, tetapi berwarna. Sehingga anak asrama hanya memakai kamar mandi yang airnya bening saja, yang akhirnya menimbulkan antrian.


Berhubung ibu asrama maupun ibu kepala asrama yang selalu membawa mobil itu tidak pernah mampir kemari, bahkan mandi disini, sehingga tidak mengetahui kondisi sebenarnya untuk tempat membersihkan diri seperti kamar mandi ini, maka anak asrama pun tetap berada dalam kondisinya yang apa adanya.


Namun melihat situasi yang lebih baik saat ini, sepertinya sekarang kondisinya lebih baik. 


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More