Selasa, 27 Mei 2014

Asrama Khadijah Inside : Tangga Depan Kantin Bik Yah


Ini adalah salah satu area menjemur pakaian anak-anak asrama Putri Khadijah Surabaya. Masih ada tiga lokasi penjemuran pakaian lain yang tersedia. Biasanya anak asrama putri akan menjemur di lokasi yang dekat dengan kamar dan tempat mereka mencuci baju.


Tangga ini menghubungkan antara lokasi jemuran yang langsung berada di dekat kantin Bik Yah yang langsung tembus ke kompleks Khadijah dan kamar anak asrama di kompleks atas.
Bila ada acara di Aula Khadijah, maka akan terdengar dari sini karena lokasinya yang sdh langsung menempel tembok aula.


Jemuran di bawah atap ini memungkinkan hasil cucian anak asrama aman dari air hujan yang turun tiba-tiba, karena kadang hujan turun saat sekolah sehingga anak-anak asrama tidak sempat mengungsikan pakaiannya ke tempat yang teduh.


Sebenarnya pintu ini akan langsung tembus ke Aula, namun karena tidak semua orang boleh memasuki asrama seenaknya, maka pintu ini dikunci, dan sepertinya permanen.


Dulunya, tembok putih yang ada itu bisa menembus langsung ke lorong sebelah dapur asrama dan kamar ibu koki asrama. Namun kini telah ditutup entah mengapa. Semoga penutupan ini memberikan manfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More